pasca menikah

by - Sunday, January 18, 2015

rasa khawatir dan cemas yang menghinggapi saya akhirnya hilang sudah saat bapak penghulu mengatakan "SAH!" di depan para saksi dan keluarga. saya masih ngga percaya hari itu, 27 Desember 2014, saya sudah menyandang status baru sebagai istri. campur aduk rasanya.
saya ngga menyangka akan tiba waktunya jadi istri orang. ada banyak tantangan, fase baru, dan saya jelas tidak bisa memperlakukan hidup semau saya. sekarang ada imam di depan saya, yang membimbing, menegur, kesayangan yang akan selalu berjalan di samping saya.

"Selamat Menempuh Hidup Baru!" ternyata bukan hanya sekedar ucapan karena memang ini hidup yang sama sekali baru. saya ngga mau menyesali ada banyak hal yang belum tercapai di kala saya single. sekarang visinya apapun untuk keluarga baru nanti. aseeeek... mellow amat sih. hahaha

semenjak menikah ini, saya belajar apapun untuk suami. terutama memasak. masih cupu sih, tapi kalo dijalanin ternyata masak seru juga. syukurlah suami saya bukan yang demanding macem-macem (atau belum?) hahaha.
saya sadar menikah bukan perkara mudah. ,akan ada rasa rmanis, asam bahkan pahit. saya ingat pernah posting begini, yang menentukan indah atau tidaknya pernikahan adalah dengan siapa kamu menjalaninya. dan saya bersyukur menjalani fase ini bersama dia :)

poto bahagia pake edit 



You May Also Like

2 comments

  1. wahhhhhhh selamat ya intan. semoga jadi keluarga sakinah mawahdah warohmah. udah lama banget gk mampir ke blognya eh pas buka udah dapet kabar menikah aja :)

    ReplyDelete
  2. aaakk... makasiih putrii. aku juga udah jarang banget buka blog. hahaha. semoga tahun ini lebih rajiinn :))

    ReplyDelete