asoy~

by - Thursday, September 11, 2014

halo apa kabar?! ibarat rumah, ini blog pasti udeh bulukan benerrr hahahaa.
Alhamdulillah, sekarang masih sibuk, masih nikmatin capeknya cari nafkah dan nyiapin pernikahan *uhuyy!
jadi, setelah hampir 3 tahun merenda kasih (halah) akhirnya Agustus lalu gue diajak kawin juga sama si juragan (kucing kali ah diajak kawin...). ga pake banyak mikir, dengan Bismillah, gue terima lamaran doi. ketemu keluarga dan nentuin tanggal mainnya. yang mana ternyata tidak gampang, sodara-sodara! which is, di jaman sekarang kalo mau nikah itu kudu ngikutin tanggal kosongnya gedung. yaaa..kalo mau di gedung sih, kalo di rumah aja mah ga masalah.
setelah puter sana-sini, kita dapet juga gedung di Bekasi deket rumah, dan disetujui orang tua.
antara seneng dan deg-degan juga sih. eh gue beneran bakal nikah nih? jadi istri orang? hahahaa Aamiin ya Allah doain yaa. kadang masih ngga percaya si juragan beneran ngelamar gue. sekarang kalo ketemu dia bawaannya makin gemes, pipinya itu lhooo...offside banget *eh
yaudah deh, mohon doa ya, semoga semua rencana lancar-lancar aja. mulus semulusnya kaya pantat bayi di iklan Zwitsal.
ciaoo bella! see youu

You May Also Like

0 comments