aimless

by - Sunday, February 15, 2015

sekarang sudah masuk bulan Februari, tiga bulan lagi bulan Mei. yaa gapapa sih, tapi itu artinya umur saya bertambah juga. 27. bukan angka favorit walau saya menikah di tanggal 27. Usia 27 buat saya terdengar tua sekaliii (waktu membayangkan itu masi umur 15--yaiyelah). di usia ini, saya merasa belom ada personal achievement yang bikin greget. jujur saya masih ngerasa lost. walau urusan jodoh (Alhamdulillah) sudah rampung (?) tapi masalah karir dan lainnya kok terasa tawar. saya masih berada di tahap yang sama sekali clueless. oke gini deh, saya belum tahu mau jadi apa. latar akademik dan pekerjaan sekarang yang jauh melenceng, bikin saya berada di zona abu-abu mau kemana saya nanti.
pekerjaan saya sekarang bukan passion saya. pasti nanti saya lepas, dan ga mau berada di bidang ini lagi. tapi terus saya mau berkarir di mana? itu sih yang saya bilang 'tawar' tadi. melanjutkan sesuai dengan latar S1 saya? duhh, udah lupa juga, walau saya masih berharap bisa punya pekerjaan related to biology thingy. 
ada yang merasa kaya gini juga? almost 30 but you are still in the middle of nowhere, and you remain wondering which paths are suitable for you. 

You May Also Like

0 comments