no longer muse

by - Monday, September 23, 2013

sejak dibuat--sekitar 2010-- entah udah berapa kali gue ganti judul blog ini. dari yang pake template dan header heboh, tema yang warna-warni, widget kanan-kiri apapun ada, link macem-macem, sampe gue akhirnya milih tema yang biasa aja. pergantian itu bukan semata-mata karena gue masih labil sih, tapi pengen ganti suasana aja, biar ga bosen. yang terakhir sebelum ini, blog gue berjudul 'muse', karena secara harfiah emang gue pengen ini blog jadi bahan renungan dan pemikiran gue aja. tapi yang lebih banyak kesini adalah orang-orang yang nyari via search engine untuk band Muse. hahahaa. (ketipuuu nih yeee..)

'another rainy day' ga akan jadi blog yang spektakular juga sih, isinya masih sampah otak gue yang ga beda dari sebelumnya. nama ini muncul waktu gue pulang kantor beberapa waktu lalu. saat itu hari lagi panas-panasnya, belom ketauan sekarang apakah udah masuk musim ujan atau belom (padahal menurut kepercayaan, bulan dengan akhiran -ber, biasanya musim ujan. but, hey blame the global warming!).
 saat gue baru sampe rumah (setelah menempuh perjalanan panjang nan melelahkan--baca : macet) langit di atas rumah gue udah mendung banget tiba-tiba. saat gue ke teras atas untuk ngangkat jemuran, terjadilah hujan dengan bulir-bulir air yang gede-gede.
gue pun langsung masuk ke dalam, berdiri di depan jendela sambil memandangi ke arah luar yang sudah hujan deras.
di momen itulah gue membatin dalam hati, "well, just another rainy day..."
yang sesaat kemudian, batin ini pun membisikkan lagi kalimat sendu,
"dan ujan-ujan enaknya bikin indomie pake cabe rawit.."
and, that's it. that's how the new blog's name came. hahahaha
(sungguh sangat tidak penting, hahaha)

You May Also Like

0 comments