half-year resolution

06 July 2012

ga terasa yee, udah bulan Juli, which means we've been through half way of year 2012. time flies by so fast, doesn't it? apa kabar resolusi tiap taun baru? berhubung gue bukan orang yg suka nyusun2 resolusi secara serius, gue tidak merasa terbebani juga sihh. nyusun target, iyaaa. tp tetap realistis sih intinya.
setengah tahun ini, Alhamdulilah  beberapa target sudah terpenuhi, sebut saja lulus kuliah. studi S1 gue akhirnya kelar juga--pernah gue bahas di post sebelumnya. legaaa bgt rasanya. setengah beban hidup rasanya lepas sudah (eaaaaa... drama). pengen banget lanjut S2, tapi bokap bilang kerja dulu aja, biar ada pengalaman. lagian kayanya gue juga lagi ga mood untuk belajar lg dalam waktu dekat ini sih. hohohoo~~

oiya, sebenernya tahun ini pengen banget ikut Summer Course di Utrecht, Belanda. udah disetujuin ortu, tapi karena beberapa hal yg gue pertimbangkan, akhirnya gue urungkan niat gue itu. sayang sihhh, tapi mungkin tahun depan aja, insya Allah bisa pake uang sendiri (Aamiin..). padahal udah dari bberapa bulan lalu, searching tiket pesawat dan dapet promo dari Lufthansa. tapiii yaaa...sudahlah. gue merasa itu bukan prioritas sih untuk saat ini.

well, yang selanjutnya...awal taun ini, ketemu pacar (ihihhiihiiiiyy...). ini bukan target atau resolusi sihh. tapi yaaaa...berharap juga emang taun ini ketemu jodoh (insya Allah). beruntungnya, si pacar yang sekarang masih temen deket juga. temen sekelas waktu SMA dulu. jadi ga usah pake jaim-jaiman juga lah yaaa. dia orangnya baik, asik, I'm  enjoying every single moment when I'm with him dan sukur-sukur dia mau nerima gue yg begini. huehehee~

trus apa lagi yaa.... 2012 masi setengah lg, masih banyak yg bisa dicapai--dan juga di tahun-tahun selanjutnya. masi banyak target yg harus dicapai. oh.. and I'm so looking forward to it! :)

Post a Comment