wooshah!

by - Sunday, April 15, 2012

beberapa hari ini (sampai 2 minggu ke depan) gue lagi mengalami masa-masa yang hectic. beneran ribet, bikin pusing, sampai berasa stres sendiri. kadang gue merasa sepertinya gue orang paling malang sedunia. iya, dangkal sekali ya.
Sabtu kemarin, rasanya gue stres maksimal, mengambil keperluan di rumah temen di Cimahi, lalu harus kembali lagi ke Jatinangor. bayangan di kepala sih, semua baik-baik aja. cuma gitu doank koq. ga ribet. hingga yaa gitu, ga se-'gitu-doank' seperti yg gue pikirkan.

sebenernya bukan masalah pelik yg gimana-gimana sih. kalo gue cerita lengkapnya, pasti gue dibilang cemen atau cengeng, gitu aja bisa stres. hehehe ;p
jadi mungkin karena gue ga biasa menghadapi kemacetan paraaaah banget (iye, salah satu kena macet--cemen yee? :D) ditambah gue emang lg ga enak badan. pokonya gitu lahh.

pas di bis kota, gue ketemu ibu-ibu, yaaa seumuran nyokap gue lah. beliau cerita kalo abis dicopet di angkot sama 8 orang laki-laki(pengecut). cerita beliau bikin nyesek. iya lah, dicopet aja gituuu. gue pernah ngalamin. sekali. (semoga ga lagi-lagi). nyesek. banget.
seketika itu pula, gue ngerasa, ke-'stres'-an gue ga ada apa-apanya.
yang gue lalui kemaren, emang cuma 'gitu-doank'. tapi gue udah ngeluh macem-macem. berasa sial banget. padahal dibanding, ibu tadi, atau supir bis Damri, atau banyak orang lainnya, gue harusnya bisa lebih banyak bersyukur.

ahh...sebenernya gue mau nulis banyak, tapi stuck gini. keinget harus ngerjain sesuatu yg lebih penting. pfft.
nanti sambung lagi deh.

You May Also Like

1 comments