semua sama?

by - Tuesday, October 25, 2011


berusaha untuk tidak naif, gue yakin ga ada satupun manusia yg sama. berkali-kali 'jatuh', entah cinta atau hanya kagum tapi gue merasa, perasaan ini selalu salah.
oh, ngga... bukan perasaannya. tapi objeknya.kenapa selalu dengan laki-laki yang salah. gue berusaha untuk menanamkan pikiran positif, kalo semuanya tuh ga sama. tapi entah kenapa akhirnya selalu sama. sakit hati.


yaya, gue mencoba mengambil semua itu sebagai pelajaran. dan saking seringnya 'belajar', lama kelamaan gue jadi muak sendiri. semua yang datang, gue terima dengan hangat, walau ini berarti 'tameng' yang gue persiapkan jadi semakin kuat. dan 'dinding' yang gue bangun menjadi lebih tinggi. lagi-lagi hanya untuk melindungi, hati.


ya, gue pun menjadi overprotektif terhadap hati gue. ok, perasaan maksudnya.

jatuh cinta berkali-kali itu menyenangkan, tapi sakit berkali-kali juga menyakitkan. sedih? pasti. tapi gue harap itu ga menjadikan gue lemah.
ya... setidaknya gue simpan rasa sakit ini buat gue. lagi, sebagai pelajaran.

kesimpulannya, atas dasar ke-sok-tahuan gue tentang cintaaa...

menemukan orang yang tepat itu, susah. iya. se-susah itu. tapi, gue yakin, ketika waktunya tiba, semua bakalan indah? well... so I just sitting here calmly waiting or what? :p

I'm sitting here in a boring room
It's just another rainy Sunday afternoon
I'm wasting my time, I got nothing to do
I'm hanging around, I'm waiting for you
But nothing ever happens and I wonder...

- Fool's Garden, Lemon Tree -

:)

You May Also Like

0 comments