Facebook closed.

by - Tuesday, October 25, 2011

setelah menimbang dan memikirkan sambil masak telor, akhirnya gue memutuskan untuk mungkin tidak mendeaktifkan akun facebook gue. ini antiklimaks ya, hahaha...

jadi, awalnya gue berpikir untuk mendeaktifkan akun FB gue, karena berbagai alasan.

pertama, gue juga jaraaaaang buka Fb belakangan ini, bosen. dan gue mulai tidak menikmati jejaring sosial ini. kedua, gue merasa emang yaaa...ga penting aja. I don't do share my life in facebook. bisa di-cek gue jarang banget update status atau apapun itu. buka pun kadang-kadang, cuma liat notifikasi, ambil foto-foto hasil tag temen-temen dan yaudah. oh, atau yang mulai terjadi belakangan ini dan akan makin sering terjadi, liat undangan nikah temen-temen yg disebar via FB. pfffft----

nah, alasan terakhir sih, yang jadi pertimbangan untuk tidak menutup akun FB gue. maksudnya biar update terus aja, siapa lagi yg kira-kira ngundang nikah.

yayaya...
padahal dalam lubuk hati terdalam gue *lebay*, gue merasa udah ga butuh facebook lagi. ya mau ngapain juga. stalking orang/gebetan? I used to do this. hahaha...

then, somehow I realized, it's useless. totally. instead of becoming satisfied about my searching, I always ended up in disappointment.
jadiii yaaaa........

mungkin ga akan menutup akunnya dalam waktu dekat. tapi ya udah. dianggurin aja. klo lagi bosen, mungkin disempetin ngecek deh. huehehe..

You May Also Like

0 comments