kenapa saya bisa suka kamu yaa?

by - Thursday, February 17, 2011

saya ga tau gimana awalnya, saya juga bingung kenapa bisa.
iya, saya suka kamu, ga tau kenapa.
padahal saya juga ga kenal2 kamu amat.
lah, kita juga hampir ga pernah ketemu. komunikasi juga jarang. koq bisaaa??
aneh ya. kamu juga pasti nganggap saya aneh.
bukan kamu aja yang bingung. lah, sayaaa jauuuuuuuuuuuuuuuh lebih bingung!

berusaha mencerna perasaan saya, tapi yang ada malah tambah bingung.
kenapa kamu yaa? kenapa ga suka aja sama si A yang jelas-jelas suka sama saya.
atau si B yang kayanya suka ke saya juga, atau si C, si D, sampai si Z malah! (halah! banyak amat donk yg suka sama saya???)
kalo saya bisa milih mah ngapain jugaaa suka sama kamu.
ga nguntungin juga.

lebih bingung lagi, saya ga tau apa yang bisa disukain dari kamu.
cakep juga standar. baik apalagi. duh, ya pokonya ga kenal2 kamu banget lah.
cuma tau ya, band favorit kamu, selera musik kamu asik. trus kamu hobi ngebut2 dijalan,
kamu anak sulung yang (semoga) cinta keluarga.
udah gitu doank.

padahal kamu juga bukan tipe2 saya banget. tipe saya mah cowo-cowo ganteng.
eh, gaaa koq, saya ga bilang kamu jelek.
ya cuma heran aja, saya aja inget-inget lupa (kebanyakan ingetnya sih) muka kamu gimana.
koq bisaaa suka sama kamu gini?

coba yaaa...saya ceritain lagi, proses kita kenal.
sekalian 'menelusuri' bagian mana yang bikin saya 'jatoh' ke kamu. krn jujur, saya juga lupa.
oke, yang saya inget waktu itu, bulan April 2009. saya sengaja meng-add akun Facebook kamu.
karena saya penasaran, sahabat saya tuh sering cerita tentang kamu. tapi ya udah, gitu aja.
cuma pengen tau, mana sih nih, yang namanya kamu.

oh ternyata iniii yang namanya kamu. saya mah ga tertarik. soalnya saya lagi punya pacar juga.
lagi sayang-sayangnya sama si pacar dulu (yg sekarang udh mantan).
saya juga ga peduli kamu,
yang mungkin dari semua 'temen facebook' saya hanya 30 % yang beneran 'temen' saya.
kamu tuh masuk 70% lain yang cuma 'temen facebook' doank. ga lebih.

ok, trus, kita kenal gimana ya?
yg saya inget kita tuh sering bales-balesan komen Fb. seru aja sih. soalnya saya ga pernah kenal kamu juga.
kamu juga ternyata orangnya asik. di dunia maya.
ga pernah kepikiran ketemu kamu langsung.
ya ketemu juga gimana, kan ga kenal. cuma tau, kamu tuh temennya sahabat saya.
itu aja.

sampai, saya juga lupa gimana awalnya. pokonya saya ketemu kamu langsung.
di sebuah parkiran mesjid di kampus itu.
bukan awal yg mengesankan.
apalgi saya waktu itu lagi bermasalah sama pacar saya dulu. pikiran saya kacau.
tp saya inget banget koq, kamu pake sweater oranye. dipake terbalik (baru liat orang kaya gini..)
jeans biru plus sendal.
entah, tiba2 pokonya saya numpang mobil kamu.
jadi ceritanya saya terpaksa ikut sahabat saya dan temen2nya termasuk kamu.
ya udah.

mobil kamu nyaman. dan kamu pasang lagu Muse - Small Print waktu itu.
itu lagu Muse favorit saya. hmm.. biasa aja si.
cuma paling ngga saya tau dan aga lega (ga tau kenapa), karena selera musik kamu ga cupu. hahahaha.
soalnya selera musik saya keren. halah.
gitu doang. bukan pertemuan awal yg menarik buat saya.
lagian kan waktu itu saya masi jadi pacar orang. malah lagi sayang-sayangnya sama si pacar dulu (disebut lagi...)

entah, gimana lagi awalnya (saya lupa) kita jadi sering chatting di yahoo messenger.
oh, mungkin dari sini, soalnya ngobrol sama kamu itu (dulu) menyenangkan.
cerita-cerita kamu tentang TA kamu, tentang mantan pacar kamu, yaa sekilas kehidupan kamu.. macem-macem lah.
seneng juga bisa kenal sama orang baru. punya temen baru.
saya juga jadinya malah curhat sama kamu tentang si pacar saya terdahulu.

yang bikin saya terkesan mah, selera musik kamu.
soalnya waktu itu udah lamaaaa banget ga ngobrolin musik sama orang yg nyambung.
baru sama kamu lagi, bisa share tentang lagu atau band-band keren (paling ga menurut saya dan kamu).
pokonya baru kali itu (lagi) nemu orang yang asik diajak ngobrolin apa aja. ga ngebosenin pula.
oh... ya orang itu kamu.

satu lagi, waktu saya lagi kacau-kacaunya karena putus dari pacar saya dulu, entah kenapa kamu jd kaya 'obat'.
pokonya ngobrol sama kamu bikin saya lupa kalo saya masi sakit hati karena pacar saya.
soalnya kamu (dulu) menyenangkan. beneran deh, saya lupa kalo sebenernya lagi patah hati yang patah banget.
saya inget kamu nyuruh saya dengerin lagu Muse - Butterflies and Hurricane. gara2 'gila' karena baru putus itu.
hahahaha...

ya udah... kayanya perkenalan kita terbatas banget. saya juga ga pernah lagi ketemu kamu lagi.
jarang komunikasi juga. saya ga bisa deskripsiin perasaan saya ke kamu kaya gimana.
saya juga pernah cerita ke kamu tentang cinta pertama saya.
dan nasehat kamu waktu dulu tentang si 'cinta pertama' ini bikin 'mata' saya terbuka.
yaudah gitu aja.
saya pun juga blom nemuin poin yang bikin saya 'jatoh' karena kamu.

kalo dipikir secara logis, emang ga masuk akal. koq bisaaaa yaaaa saya suka sama kamu??
kalo aja saya bisa milih pake otak. saya mah pilih orang lain deh.
lagian banyak koq yang suka sama saya.

udah deh. saya nulis koq panjang banget yak.
intinya, perasaan saya ke kamu itu, beda.
saya ga punya ekspetasi apa-apa koq. kamu suka atau ga sama saya atau gimana perasaan kamu,
itu bukan urusan saya.
saya juga ga punya hak untuk tau.

saya inget, kamu dulu bilang udah lama ga ngerasain 'jatuh cinta'.
perasaan kamu 'tawar'. apapun lah..
sekarang, saya senang kamu bahagia sama pacar kamu.
senang karena kamu akhirnya nemuin orang yg tepat. :)
walau sahabat saya bilang kamu nyebelin, saya tau koq kamu orang baik.
kamu pantes dapetin yang terbaik.

dan, saya juga ga pernah tau kapan bisa ketemu kamu lagi,
tp semoga saat itu saya udah sama orang lain.
oh yaa, kalo kamu nikah, undang saya ya.
nanti kalo saya nikah, kamu juga saya undang koq. hehehe.

terakhir, saya seneng bisa kenal kamu. you're such a nice person and so are a friend. :)

P.S : kalo menurut kamu tuisan ini aneh dan error banget, ya maklumin aja ya, nulis ini jam 2 pagi soalnya.
nunggu mood buat ngetik skripsi lagi. hahahaaa..

You May Also Like

2 comments

  1. uhuk uhuk.
    hoek!
    *numpang muntah*

    ReplyDelete
  2. hahahaaaa...
    siyal loe ah.
    muntah sembarangan ajee..

    ReplyDelete