l-u-p-a

by - Tuesday, July 20, 2010



coba inget, kapan terakhir kali loe lupa? hmmm...pasti lupa kan? hehehe...
beberapa waktu lalu. gw berbincang-bincang sama 2 orang temen gw. sebut saja A dan B.
si A baru aja putus sama pacarnya. lagi curhat sama si B dan gw. si A nih sediiiihh banget. ga berhenti dia nangis tuh. sampe gw dan B ga tau lagi harus ngomong apa. ga lama, si B ngomong gini ke si A: ’Kalo emg susah untuk ga sayang sama dia, coba pelan-pelan lupain muka dia. ga usah ketemu dulu. lupain matanya dulu, lupain hidungnya, nanti juga lupa semua sama sekali’ dalem ati gw: nih si B ngutip omongan siapa yak, kaya pernah denger gw.

ok, yg mau gw bahas disini bukan apa omongan si B, pendapat gw, ato cerita patah hati si A.
gw jadi mikir, beruntung banget ya, kita manusia dikasih sifat ’Lupa’. artinya kita ga dibiarin mengingat semua kejadian yg terjadi dalam hidup kita. oke, mungkin inget, tapi ga semua detil. kebayang ga, klo kita terus-terusan inget kejadian buruk kyak bencana alam, pembunuhan, ato ga perlu se-ekstrim itu deh, kaya patah hati tadi aja. pasti ga enak banget klo harus inget-inget gimana sakitnya kita diputusin, diboongin pacar, dikhianati... ouch!

ato yang aga parah, inget semua pelajaran dari kita SD sampe kuliah sekarang??!

buseett.... kaya apa tu otaknya yaa??

yang pasti itu bukan otak gw.

yaa,,,skali lagi beruntungnya kita mampu melupakan kejadian ga enak di hidup kita.
beruntung gw bisa ngelupain sakit hati karena putus cinta. mungkin ga ngelupain orangnya, tp gw ngelupain kejadiannya. beruntungnya bisa lupa sama hal-hal yang bikin gw down. mungkin bisa juga lupa sama kejadian2 menyenangkan dalam hidup, tp gw yakin loe ga akan lupa gimana rasanya. perasaan bahagia, seneng, dan lain lain… iya kan?

jadi, kesimpulannya? ah, gw lupa tadi mw nulis apa lagi.
segini aja deh...

^pic taken by search "forget" on google..

You May Also Like

0 comments