'me' time...

by - Wednesday, June 16, 2010


may i scream loudly here?


kadang loe pasti ngerasa pengen sendirian aja. bukan untuk menjadi anti-sosial, tapi cuma untuk menikmati saat-saat loe bercengkrama dengan diri loe sendiri. tanpa ada orang lain di sisi loe, entah teman, sahabat, pasangan, atau keluarga. contohnya, gw pernah ngerasain ini beberapa kali. kemaren juga. kemaren setelah pulang dari lab, gw memutuskan untuk pergi nonton di Jatos. kebetulan filmnya bagus dan gw belum nonton.

jadilah gw 'berkelana' sendiri di Jatos, sambil nunggu tu film. i was enjoying my 'me' time there. at least i tried. didn't mean i need no friend to accompany, but i just wanted to spend the day by my self. but i welcome anyone. pas waktu di bioskop gw ketemu sama dua orang temen kampus gw, ternyata kita mau nonton film yg sama.
gw akhirnya nongkrong2 bareng mereka, walo pas nonton ga barengan karena beda seat. beberapa waktu lalu juga gitu, posting tentang perjalanan gw ke Semarang waktu itu, gw lakuin sendiri. saat itu, gw lagi pengen jalan-jalan, tapi entah kenapa gw ga mau dengan siapa2. ya.. pengen sendiri aja. but again, i welcomed anyone to join me! walo gw ga bilang siapa2 gw pergi, jd bisa dipastikan ga ada yg tau, kecuali beberapa temen sih, yg nganggep gw 'gila'. hahaha!! thats it! what i call a 'me' time. the time where i could find and learn new things, meet with new people, time where i just listen to my own opinions. i decide where i go and what i must do. all by my self. time where i could be so selfish. i dont have to think about others--err.. i think, but here the context is friends. misalnya, pas naek kereta mau ke Semarang itu, harusnya kan gw ga dapet tempat duduk tuh. tapi, gw bisa egois duduk dimana aja, tanpa mikirin, "eh temen gw tar gimana?"
yaa.. jangan sampe gw duduk enak dan ga pegel, tapi temen sebaliknya. nah.. beda kalo loe sendiri, you dont have to think about it! tapi teteup toleransi dijaga yaa.. liat sekitar, masa iya kita duduk enak tp disamping kita ada nenek-nenek tua berdiri.

yaahh,, tau sih manusia emang mahkluk sosial, pada dasarnya kita butuh temen koq.
tapi meluangkan waktu untuk diri sendiri tanpa harus mikirin orang lain nanti gimana, kadang ada bagusnya juga. coba deh, egois sekali-kali. it feels so damn good! *sekali-kali yaaa... jgn sering!!*

sehabis ujian nanti, rasanya gw juga pengen 'berpetualang' lagi deh. sendiri ajah. kemana aja selama masih di Bumi mah.. hahaha. tanpa temen? justru bakal ketemu temen baru koq.
eh, tapi masalahnya.... bujetnya kurang nih. hahaha.. ada yang mau nyumbang? anyone? *serius butuh*

You May Also Like

0 comments