janji

by - Friday, December 30, 2011

ga gampang emang nepatin janji tuh. tapi kalo emang udah niat biasanya sih ada aja jalannya.

ahh... ceritanya mau nulis serius sih ini, tapi tiba-tiba ide gue mentok aja gitu.
yeaa... another lame post. hahaha...
lain kali gue mau ngebahas pentingnya berjanji dan menepatinya. halah.

"So promise me only one thing, would you?
Just don't ever make me promises..
No promises, no promises" - Incubus #nowplaying

You May Also Like

2 comments

  1. "kalo emang udah niat biasanya sih ada aja jalannya" => Amiiin....

    wheu...blog lo update banget Tan akhir2 ini,selalu muncul di dashboard gw,tapi seru bacanya,, :D

    ReplyDelete
  2. hahaha... maaap nyampah yaaak :D
    gatau nih, lagi seneng aja ngutak-ngatik blog. tp ntaran juga bosen lagi. hihihi

    ReplyDelete