the shoes

by - Monday, May 31, 2010


minggu lalu dapet telpon dari sahabat gw.

gw dapet 'job’ jadi pager ayu untuk nikahan temennya sahabat gw ini. tanggal 5 juni nanti.

hokeh.. berhubung pas hari-H itu gw nganggur maka gw terima tawaran itu.

si sahabat gw ini pun mewanti-wanti satu hal: jangan sampe kebayanya ga muat!!

yg mana itu jika diterjemahkan ke dalam bahasa pergaulan saat ini (?) adalah begini:

jangan kebanyakan makan, yg bisa bikin bentuk badan loe menggembung alias kegendutan pas acara nanti karena itu kebaya ukurannya udah L. ga ada yg lebih lagi!!”

deuuu.. segitunya yaa...

lah emang begitu adanya! well, I got nothing wrong with my body. ga gendut koq, halusnya mah ya, dari SD juga gw bongsor! bukan gendut! *ngeleeesss.. khekhe..

badan mah bisa diakalin, korset? tah! case done!

yg bikin pusing mah yaa, SE-PA-TU!!

gosh… sampe kapan masalah sepatu terus membayangi diriku ini.

kaki gw udah berada pada ukuran maksimal kaki wanita: 40.

tapi lebaarnya itu lhoo… lebih.

makanya bingung iniii.

kebiasaan pake sepatu keds si yaaa. makanya begini.

lah, gw juga emg ga punya sepatu-sepatu cantik sih. jadi makin bingung deh.

bukan ga suka. susah nyari yg ukuran gw!


iya tau, sepatu cewe tuh ukurannya 40 yg paling besar, tp teteup kaga ada yg muat di gw!

sepatu2 itu tercipta untuk kaki ramping. bukan kaya kaki gw.. =(

jadi klo mw pke sepatu cantik gitu, kaki eksotik kaya gw kudu mesen di tempat yg nyedian bikin2 sepatu. ah, ribet yaa.. lebih mahal pula.


ngomong-ngomong sepatu, buat gw, nyari sepatu tuh ibarat nyari ‘soulmate’..

errr.. ‘feetmate’ yg pasti mah nyebutnya. ga gampang lho nyari sepatu, yg pas di kaki loe, di hati loe dan yg terutama: di dompet loe!!

jadi kebayangkan, klo loe nemu yg sesuai di kriteria ky tadi. pasti seneng bgt.


Gw pernah nemu 1 yg masuk di ketiganya. Sepatu converse yg sekarang udah butut bgt!

sekarang dah ga pnh gw pake krna.. ya itu, butut bgt! jalanan becek dikit pasti banjir kaki gw.. hahhaa...

jadi ya.. inti tulisan ini.. ga ada. hahaha.

gw cuma berharap hari H pas jd pager ayu itu, nemu sepatu yg cocok.

ga perlu sepatu kaca yg dibawain pangeran *kaga ada juga pangeran yg mau bawain...

sepatu biasa aja. yg cantik, lucu, enak diliat, pas di kaki gw, mahal, kalo bisa Zara. *preett..

thats for it. see ya again, bloggie...

^pic taken by searching "the shoes" on google..

You May Also Like

0 comments